adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Berkah Ramadan, Korban Dimas Andrean Mau Berdamai

Kapanlagi.com - Pada persidangan sebelumnya, Sukmawan alias Lee ngotot tak mau melakukan perdamaian yang selalu diupayakan Dimas Andrean atas kasus yang sekarang sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun dari persidangan yang berlarut-larut, nampaknya Lee sudah lelah dan menyetujui perdamaian itu.

"Cukuplah kemarin. Lagian beliau juga sudah tua. Apalagi sekarang ini kan bulan Ramadan. Dia sudah capai juga," ujar Jonathan Tampubolon, kuasa hukum Dimas , Rabu (17/7).


Tentu saja perdamaian yang sudah dilakukan kedua belah pihak pada 14 Juli 2013 lalu disambut dengan baik oleh Dimas . Hal itu karena ia bisa lebih fokus mencari nafkah, karena merupakan tulang punggung keluarga.


Dimas Andrean berdamai dengan korbannya.Dimas Andrean berdamai dengan korbannya.




"Ini untuk meringankan tuntutan, lagipula dengan alasan Dimas tulang punggung keluarga, adanya perdamaian, kami penginnya sih bebas," kata kuasa hukumnya itu.

Meski Jaksa Penuntut Umum (JPU) tetap akan membacakan tuntutan pada persidangan yang akan kembali digelar esok, Kamis (18/7). Namun dengan perdamaian yang sudah disepakati, secara tidak langsung akan meringankan hukuman yang akan dijalani kliennya.


"Harapannya bisa meringakan, dia tulang punggung keluarga, dan sudah sama-sama memaafkan," pungkasnya.


Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

Paman Kate Middleton: Bayi Mereka Perempuan

Kelahiran Anak Kate Middleton Bakal Habiskan Rp 3,7 Triliun?

Bayi Kate Middleton - Pangeran William Lahir Minggu Ini?

David Beckham Ikut Usul Nama Untuk Bayi Kate dan William

(kpl/aal/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berkah-ramadan-korban-dimas-andrean-mau-berdamai-a816a0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar