adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Bersama Teman Artis, Jenny Rachman Santuni 500 Anak Yatim

Kapanlagi.com - Aksi peduli anak yatim piatu dilakukan beberapa selebritis seperti Jenny Rachman , Cici Paramida, Yati Oktavia, Rizal Djibran dan lain-lain. Selain memberikan santunan kepada 500 anak yatim, mereka juga melakukan buka puasa bersama.

"Alhamdulillah saya bisa berbagi kebahagiaan bersama adik-adik kita, memberikan sumbangan kepada 500 anak yatim," ujar Jenny kepada wartawan di Crown Plaza Hotel, Gatot Subroto, Jumat (12/7).


Aksi yang digelar oleh Yayasan Jiwa Ramah Sesama pimpinan Jenny Rachman mengambil tema Anugerah Ramadan 2013. Acara itu tidak hanya digelar di Jakarta saja, beberapa kota besar juga menjadi target Jenny dan kawan-kawan.


Cici Faramida.Cici Faramida.




"Ini memang sudah lima tahun (program). Dan ini bukan hanya di sini, tetapi ada juga di berbagai lokasi. Ada di Bandung, Surabaya dan banyak lagi," kata Jenny .

Jenny kemudian berharap bila apa yang ia berikan bisa menjadi barokah. "Mudah-mudahan acara yang kecil ini insya Allah bisa membawa barokah untuk adik-adik saya dan teman-teman," tandasnya.


Liam Payne Meminta Maaf Kepada Directioners Atas Kejadian di Detroit

Muntah di Panggung, Harry Styles Tolak Dituduh Mabuk

Kate Middleton Sudah Merasakan Tanda-Tanda Melahirkan?

Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

(kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bersama-teman-artis-jenny-rachman-santuni-500-anak-yatim-9a0427.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar