adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Bertahun Berpisah, Beckham Reuni Dengan Mantan Punggawa MU

Kapanlagi.com - Pensiun tidak membuat David Beckham melupakan dunia sepak bola. Meski ia menggantung sepatu di PSG, Beckham tidak putus hubungan dengan teman-temannya semasa di klub Manchester United.

22 tahun berlalu, Beckham dan Paul Scholes, Nicky Butt, Ryan Giggs, Phil Neville dan Gary Neville melakukan reuni di kota Manchester, Inggris. Mereka berjalan bersama dan makan di sebuah restaurant dekat stadion Old Trafford.


Tak hanya mengunjungi restaurant, Beckham dkk juga mengunjungi toko merchandise Manchester United. Kedatangan mereka dimanfaatkan para pengunjung toko untuk meminta tanda tangan.


Beckham reuni di Old Trafford. @dailymail.co.ukBeckham reuni di Old Trafford. @dailymail.co.uk


Karir Beckham bersinar cemerlang saat ia membela Manchester United, klub yang ia naungi sejak muda itu sudah memberikan banyak gelar kepada ayah 4 orang anak tersebut.


Sepertinya kenangan semasa di Manchester belum hilang sepenuhnya meski ia sudah berpindah ke beberapa klub negara lain. Hingga akhirnya Beckham gantung sepatu di usia 38 tahun, Beckham masih mengenang masa ia berada di klub berjuluk Setan Merah tersebut.


Hal Unik Yang Terjadi Saat Wajah Dua Seleb Disatukan

15 Tahun Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria

Tahun 80'an Sih Mereka Hot, Sekarang?

5 Seleb Pria Ini Tak Ragu Dandan Seperti Wanita Dan...Cantik!

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bertahun-berpisah-beckham-reuni-dengan-mantan-punggawa-mu-fc1d79.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar