adfly

Rabu, 17 Juli 2013

BoA Akan Main Drama Korea Baru Bareng Choi Daniel?

Kapanlagi.com - Setelah memulai langkah pertamanya di Hollywood melalui film MAKE YOUR MOVE 3D, penyanyi BoA dilaporkan akan terlibat sebagai pemeran utama perempuan dalam dua episode drama KBS yang kemungkinan berjudul Expect Dating.

Selasa (16/7), Star News melaporkan bahwa BoA menghadiri proses pengenalan naskah drama. Bahkan aktor Choi Daniel dilaporkan akan menjadi lawan main BoA .


Sebuah sumber menyatakan kepada Star News, "BoA kini sedang terlibat pembicaraan erat dengan tim produksi. Dan dia sangat ingin benar-benar memerankan karakter yang baik selama proses pembacaan naskah," seperti dilansir soompi.com.


Namun, agensi BoA yakni SM Entertainment berkomentar di hari yang sama, "Peran BoA untuk drama Expect Dating belum pasti. BoA memang menerima tawaran proyek itu dengan positif. Dan memang benar bahwa kami sudah melakukan pembicaraan dengan tim produksi dan bagian penyiaran,"


Jika BoA pasti akan terlibat dalam drama itu, ini akan menjadi kali pertama bagi BoA menjadi pemeran utama. Sebelumnya dia pernah menjadi cameo dalam drama Athena: Goddess of War pada 2010 silam.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia!

Ulat-Ulat Cantik Namun Berbahaya di Dunia!

10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/boa-akan-main-drama-korea-baru-bareng-choi-daniel-dfbda1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar