adfly

Senin, 15 Juli 2013

Bocoran Foto Pernikahan Halle Berry - Olivier Martinez Beredar!

Kapanlagi.com - Pernikahan Halle Berry dan Olivier Martinez pastinya membuat semua orang penasaran. Namun foto berikut ini mungkin bisa memberi gambaran bagaimana suasana pernikahan mereka.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Us Weekly tersebut, Halle tampak mengenakan gaun pengantin warna putih. Ibu satu anak tersebut menuju lokasi pernikahan dengan sebuah mobil warna putih.


Halle Berry @ usmagazine.comHalle Berry @ usmagazine.com


Upacara pernikahan itu sendiri diadakan di Chateau des Conde, Vallery, Perancis pada Sabtu (13/7) sore. Acara berlangsung eksklusif karena hanya dihadiri oleh sekitar 60 tamu undangan, termasuk keluarga mereka.


Walau hanya dihadiri oleh sedikit orang, namun salah satu sumber mengungkapkan bahwa pernikahan berlangsung cukup meriah. Pesta berlangsung sepanjang malam, dan baru diakhiri sekitar Minggu (14/7) pukul 01.00 dini hari.


Halle sendiri sebelumnya telah menikah dengan David Justice dan Eric Benet . Kandasnya kedua pernikahan itu sempat membuat bintang CATWOMAN ini bersumpah untuk tidak menikah lagi.


Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Kompaknya Beyonce - Blue Ivy Carter Saat Liburan di Pantai

Ketika Suri Cruise Dibikin Sibuk Oleh 'Ekor Kuda'

Artis-Artis Ini Memang Keren, Sayangnya Gigi Mereka...

Lucunya... Putra Miranda Kerr Pamer Senyum Super Imut!

(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bocoran-foto-pernikahan-halle-berry-olivier-martinez-beredar-67e434.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar