adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Brown Eyed Girls Rilis Lagu Digital Terbaru, 'Recipe'

Kapanlagi.com - Ramainya girlband K-Pop yang akan comeback di bulan Juli belum berakhir. Terbaru, Brown Eyed Girls akhirnya comeback ke industri musik K-Pop.

Girlband berbakat ini akhirnya merilis single digital terbaru yang berjudul Recipe. Disebutkan lagu baru tersebut membandingkan mentalitas seorang pria dan wanita dalam membuat resep memasak. Lagu itu kini bahkan sudah dirilis di situs musik online dengan MV di Naver Music.


Sebelumnya pada 4 Juli silam, leader Brown Eyed Girls yakni JeA mengumumkan bahwa mereka akan merilis single baru dengan sebuah pesan dan foto melalui Twitter.


Pesan yang ditulis JeA itu adalah, "Terkadang bisa terasa segar namun di lain waktu tampak manis. Ini adalah sebuah resep yang sangat spesial untuk kalian semua," seperti dilansir soompi.com.


Produser musik yang sedang angkat nama, Primary disebutkan membuat lagu Recipe yang bergenre retro pop dan lirik yang ditulis oleh member Miryo, Primary sendiri serta member Dynamic Duo, Choiza.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju? (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/brown-eyed-girls-rilis-lagu-digital-terbaru-recipe-3297d7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar