adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Buka Puasa, Siti Liza Blusukan di Pasar Benhil

Kapanlagi.com - Menjadi pengalaman baru bagi penyanyi Siti Liza dalam menikmati santap berbuka puasa tahun ini. Pelantun single religi Engkau yang Sempurna itu rela berdesak-desakan dengan para pemburu makanan untuk berbuka di pasar kue Benhil (Bendungan Hilir).

Ditemui usai blusukan, Liza pun menceritakan pengalamannya tersebut. "Seru loh, gak pernah ke pasar makanan Benhil, ini baru pertama kali untuk cari bukaan puasa. Dan tadi penjualnya banyak orang Padang jadi berasa di kampung halaman," ucapnya yang senang bisa ketemu dengan makanan khas dusunnya, Rabu (17/7).


Siti Liza berburu menu buka puasa di Pasar BenhilSiti Liza berburu menu buka puasa di Pasar Benhil


Lihat Juga:


Cinta Penelope Ajak Anak Berbagi Dengan Anak Yatim - Rahasiakan Ayah Bayinya

Para Selebritis Berbagi Cerita Tentang Aktivitas Ramadan

Sejumlah Artis Sahur on the Road Ditemani Ular Sanca

Gaya Ramadan Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk

Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi


Untuk menu berbuka, Siti memilih masakan Padang agar mengingatkan dengan kampung halaman. "Beli makanan ciri khas Padang karena dah lama banget gak makan kayak lamang tapai, lamang baluo, onde onde, jadai ilang juga kangennya," katanya saat ditemui usai belanja.


Meski kini Siti Liza telah mempunyai cap seorang artis, dirinya tidak risih harus turun langsung berdesakan. Apalagi dalam membeli penganan pinggir jalan. "Gak risih, sama aja, seru kok. Malah ketemu beberapa temen yang belanja bareng di sini, apalagi akrab sama penjualnya juga. Mereka ada yang ngenalin aku loh hehehe," akunya senang. (kpl/gum/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buka-puasa-siti-liza-blusukan-di-pasar-benhil-9f79a3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar