adfly

Senin, 15 Juli 2013

Bukber di Panti, Venna Melinda Teringat Anak

Kapanlagi.com - Rona wajah Venna Melinda terlihat sedih saat berbicara di depan 250 anak-anak marjinal dalam acara Merengkuh Berkah Ramadan. Ia mengaku teringat akan kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athala Nouva. Proses perceraian yang kini belum menemukan titik terang dengan Ivan Fadilla membuatnya lebih sulit menghabiskan kebersamaan bersama kedua buah hatinya itu.

"Saya tadi gemetar berbicaranya. Karena saya ingat sama anak saya, Verrell dan Athala," kata Venna saat ditemui di Panti Riyadlul Muchsini, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (15/7).


Proses perceraian Venna Melinda dan Ivan FadillaProses perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla


Dilanjutkan, acara yang diisi dengan santunan dan buka bersama anak-anak marjinal itu memang sudah jadi rutinitas Venna selama duduk di kursi parlemen Komisi X. Apalagi ia memang sudah konsen terhadap dunia pendidikan bagi anak-anak jalanan.


"Saya masuk DPR karena konsen sama anak-anak jalanan. Saya selalu konsen sama pendidikan buat anak-anak jalanan ataupun panti. Kebetulan pas bulan puasa ini rutin dilakukan menjelang berbuka," paparnya lagi.


Kehadiran Venna disambut gembira. Hal ini tampak dari rona 250 anak-anak yang menghadiri acara itu. Apalagi ketika ibu dua anak ini membagikan alat-alat sekolah kepada mereka.


"Anak-anak senang banget tadi. Sebelum melakukan santunan, kita punya survey apa saja yang diperlukan mereka," ungkapnya.


Simak juga:


Ivan Fadilla Punya Bukti Rekaman Perselingkuhan Venna Melinda?

Ivan Fadilla Bantah Hadiahkan Hartanya ke Venna Melinda

Ivan Fadilla Berikan Bukti, Venna Melinda Absen

Ivan Fadilla Minta Hadirkan Kedua Anaknya di Persidangan

Ivan Fadillah Bawa Bukti Sebagai Pembeli Rumah dan Mobil

(kpl/aha/dis/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bukber-di-panti-venna-melinda-teringat-anak-9989d6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar