adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Bulan Puasa, Berat Badan Camelia Malik Cepat Naik

Kapanlagi.com - Di usia yang sudah menginjak 58 tahun, diva dangdut Indonesia, Camelia Malik , tidak mau neko-neko dalam urusan makanan selama bulan puasa. Sadar akan kondisi kesehatannya, Mia, sapaan akrabnya, hanya memperbanyak minum vitamin.

"Saya nggak ada menu khusus, minum vitamin saja. Saya lihat kondisi badan aja. Ya puasa, ibadah, yang paling penting tetap menjaga kesehatan, kalau sehat kan ibadah dan puasa lancar," ujar Camelia Malik di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Kamis (11/7).


Camelia MalikCamelia Malik


Lihat Juga:


Hormati Ramadan, Febby Blink Batasi Bertemu Derby Romero

TV Inggris Siarkan Azan Untuk Pertama Kalinya

Hengky Kurniawan Pilih Sahur dan Buka Puasa di Lokasi Syuting

Resep Sarden Ala Cynthiara Alona

Serunya Buka Puasa Bareng Para Artis dan Universal Music Indonesia


Ketika datangnya bulan suci Ramadan, ada banyak hal yang dirindukan olehnya. Mulai dari salat sunah tarawih sampai menu makanan yang ada hanya dibulan puasa saja.


"Tarawih bareng, ibadah lebih khusyu, setiap tahun kan cuma ada 1 bulan. Ini waktunya membersihkan hati, membersihkan diri," katanya.


Camelia kemudian mengaku jika bulan puasa berat badan sering naik, "Saya bulan puasa itu berat badan bisa cepat naik. Kalau makan nasi sama yang manis-manis makin cepat naik," pungkasnya. (kpl/hen/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bulan-puasa-berat-badan-camelia-malik-cepat-naik-759489.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar