adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Bunga Citra Lestari Belum Ingin Lepas Image Ainun Habibie

Kapanlagi.com - Film Habibie dan Ainun yang menembus rekor penonton di Indonesia, tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu film tersukses di tanah air. Bunga Citra Lestari (BCL) yang apik berperan sebagai Ainun, istri BJ Habibie pun masih terus bernostalgia dengan image mantan ibu negara tersebut.

Unge, demikian panggilan BCL, mengaku masih menikmati image sebagai Ainun yang begitu melekat pada dirinya. Bahkan dia belum berkeinginan melepasnya.


"Bukan terbebani ya, cuma untuk melepaskan image itu susah. Dari diri aku sendiri, melepaskan itu saja belum pengen," kata BCL di Main Atrium Grand Metropolitan Mall, JL KH Noer Alie, Kalimalang, Bekasi, Jumat (12/7) malam.


Sampai saat ini, BCL masih terus dipanggil Ainun. Tidak jarang ketika bertemu dengan para penggemarnya, dia masih disapa sebagai Ainun. Padahal dia sendiri juga memiliki perasaan tidak enak dengan figur Ainun yang begitu sempurna.


"Kayak tadi aku ke mana-mana orang tetap panggil aku Ainun. Jadi, itu adalah sebuah keberuntungan buat aku. Tapi, tidak mudah juga buat aku diidentikan dengan sebuah karakter yang perfect sekali dalam film itu," tuturnya.


BCL merasa bersyukur bisa belajar dari karakter Ainun. Tidak sengaja, menginspirasi untuk kehidupan sehari-harinya dalam menjalani rumah tangga.


"Jadi kalau buat aku, aku syukuri bisa memacu aku jadi orang yang lebih baik. Jadi nggak yang jangan merasa terbebani, jadi malah bersyukur," tandas istri aktor Ashraf Sinclair ini. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/bunga-citra-lestari-belum-ingin-lepas-image-ainun-habibie-83a572.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar