adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Cedera Pergelangan Kaki, Ailee Tetap Tampil Untuk Comeback

Kapanlagi.com - Agensi penyanyi cantik Ailee mengungkapkan pada Jumat (12/7) bahwa Ailee mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya pada 10 Juli silam.

Hal ini merupakan kabar yang kurang baik untuk Ailee lantaran kini dirinya tengah dalam masa promosi untuk album A'S DOLL HOUSE yang sudah dirilis pada Jumat kemarin.


Namun rupanya meskipun cedera, Ailee tetap tampil di panggung comeback untuk Music Bank kemarin. Akibat cederanya, Ailee mengubah sedikit koreografi dance. Tapi lantaran rasa sakit yang masih dirasakan, Ailee langsung ke rumah sakit pasca proses syuting Music Bank.


Agensi Ailee berkomentar, "Ailee jatuh pada 10 Juli kemarin dan mengalami cedera lumayan serius di pergelangan kaki kiri. Dia sudah menerima pengobatan namun masih tetap merasa sakit," seperti dilansir soompi.com.


"Meski demikian, Ailee memiliki kemampuan kuat untuk tetap tampil di panggung comeback lantaran dia terus memikirkan fans yang menanti dirinya dengan album terbaru. Kini Ailee akan tetap menerima perawatan sembari terus melakukan promosi," usai perwakilan agensi Ailee .


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/cedera-pergelangan-kaki-ailee-tetap-tampil-untuk-comeback-867984.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar