adfly

Senin, 08 Juli 2013

Cedera Saat Syuting Klip, Mariah Carey Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Mariah Carey harus dilarikan ke Rumah Sakit New York, Minggu (7/7) malam karena mengalami dislokasi bahu. Insiden itu terjadi saat ia melakukan proses syuting video klip terbarunya #Beautiful.

Menurut juru bicara Mariah , Cindi Berger, Sang Bintang sudah dalam kondisi yang membaik. Untuk itu, Berger meminta fansnya agar tidak usah mengkhawatirkan kondisi Mariah .


"Dia dibawa ke rumah sakit tadi malam. Dokter merawat bahunya. Dia baik-baik saja dan sedang dalam proses pemulihan di rumah," ujar Berger.


Mariah dikabarkan terpeleset saat mengenakan sepatu dengan hak tinggi saat syuting video klip di Avenue and Artichoke Pizza di Chelsea. Saat itu Mariah sedang bersama rekan kolaborasinya, Young Jeezy.


Meskipun masih cedera, Mariah dikabarkan akan tetap menggelar konser gratis di Major League Baseball tanggal 13 Juli nanti. "Dia akan tetap tampil, tapi sepertinya ia bakal menggunakan penyangga untuk tangannya," tutur Berger.


Baca Juga:

10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

(ace/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/cedera-saat-syuting-klip-mariah-carey-dilarikan-ke-rumah-sakit-22a3f7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar