adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Cendol Jadi Menu Favorit Sandhy Sondoro

Kapanlagi.com - Tak ada menu khusus yang harus tersedia saat Sandhy Sondoro berbuka puasa. Namun ia berharap minuman cendol jadi bisa menghapus dahaganya setelah seharian berpuasa. Apalagi ia mengaku sebagai orang yang menggemari cendol.

"Enggak sih, saya apa saja. Alhamdulillah saya orangnya gampangan kalau soal makan. Paling juga cendol. Saya suka cendol, tapi enggak khusus juga sih," kata Sandhy di Kawasan Alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (12/7) malam.


Meski sangat menyukai kudapan tersebut, bukan berarti ia selalu meminta istri tercinta untuk menyediakan cendol. Terlebih, Sandhy bukan tipe orang yang terlalu banyak meminta.


Sandhy SondoroSandhy Sondoro


"Enggak harus juga. Kalau ada oke, kalau enggak ya sudah. Saya enggak terlalu banyak permintaan sama istri saya," ungkapnya. (kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cendol-jadi-menu-favorit-sandhy-sondoro-235efb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar