adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Charlie Sheen Jadi Kakek Untuk Pertama Kalinya!

Kapanlagi.com - Kebahagiaan sebagai seorang kakek akhirnya dirasakan oleh Charlie Sheen . Mantan bintang ANGER MANAGEMENT ini akhirnya menyambut kelahiran cucu pertama pada Rabu (17/7).

Bayi perempuan yang diberi nama Luna ini lahir dengan selamat di kota Los Angeles. Cucu pertama ini dilahirkan oleh putri tertua Charlie yang bernama Cassandra Estevez yang menikah dengan Casey.


Cassandra dan Casey @ dailymail.co.ukCassandra dan Casey @ dailymail.co.uk


Tentu saja kehadiran si kecil memberikan kebahagiaan tersendiri bagi aktor 47 tahun ini. Beberapa bulan lalu, dia sempat mengungkapkan kebahagiannya sebagai calon kakek di acara THE LATE SHOW WITH DAVID LETTERMAN.


Charlie memiliki lima anak dari tiga wanita yang berbeda. Cassandra sendiri adalah anak pertamanya dengan istri pertamanya Paula Speert, yang dipacarinya sejak masih sekolah.


Dari istri kedua, Denise Richards, dia mendapat dua anak perempuan bernama Sam (8) dan Lola (7). Sedangkan pernikahan ketiganya dengan Brooke Mueller berbuah anak kembar, Bob dan Max (4).


Tapak Tilas Perjalanan Cory Monteith di Dunia Hollywood

Inilah Kronologi Kematian Bintang 'GLEE' Cory Monteith!

5 Moment Memorable Cory Monteith Selama Bersama 'GLEE'

Artis-Artis Ini Memang Keren, Sayangnya Gigi Mereka...

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/charlie-sheen-jadi-kakek-untuk-pertama-kalinya-a3ff98.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar