adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Chika Jessica Jaga Hubungan Dengan Keluarga Ade Govinda

Kapanlagi.com - Artis Chika Jessica mengaku masih tetap berhubungan baik dengan keluarga Ade Govinda. Dia tetap menjaga hubungan dengan keluarga mantan kekasihnya itu, meski pernah dikecewakan, ditinggal selingkuh.

Bahkan, setelah kabar mereka putus ramai dibicarakan, kakaknye Ade sempat menghubunginya untuk meminta maaf.


"Kakaknya sempet hubungi aku, minta maaf. Ya udahlah, kan yang bersangkuntan ini aku sama dia. Jadi yang bermasalah cukup aku sama dia (Ade), di luar itu, aku masih tetap baik kok," kata Chika di Studio Trans TV, Kamis (11/7/2013).


Sejak jalinan cintanya putus, Ade tidak pernah lagi menghubunginya. Justru dirinya pernah menelepon Ade, yakni saat muncul persoalan baru akibat hubungan bubar. Chika mengaku terpaksa saat itu harus menghubungi Ade, lantaran mendengar kalau keluarganya dijelek-jelekan.


"Gak ada (hubungan), justru aku sempet hubungi dia, tadinya nggak mau. Tapi karena aku dapat kabar kalau misalnya dia membicarakan yang tidak-tidak tentang keluarga aku sama perempuan itu, aku hubungi dia," pungkasnya. (kpl/hen/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chika-jessica-jaga-hubungan-dengan-keluarga-ade-govinda-aefdb3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar