adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Cici Faramida Tengah Dekat Dengan Seorang Pria?

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk bercerai dengan Akhmad Suhaebi, Cici Faramida belum juga menemukan pendamping hidup. Tapi belakangan berhembus kabar kalau Cici sedang dekat dengan seseorang. Benarkah?

"Aduh, kalau ditanya pasangan, saya banyak. Saya sebenernya lebih dekat kepada keluarga. Kalau pasangan yang dekat, Insya Allah didoain saja," kilahnya saat ditemui di hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).


Cici FaramidaCici Faramida


Lihat Juga:


Bella Shofie dan Adjie Pangestu Bicara Soal Persiapan Nikah

Lia Ladysta Bicara Soal Pernikahannya - Penuhi Amanah Ibu

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino

Kemesraan Orang Tua Miley Cyrus di Tengah Isu Cerai

Sejumlah Artis Sahur on the Road Ditemani Ular Sanca


Tak hanya itu, kabar lain juga mengatakan bila Cici akan segera mengakhiri masa lajangnya. "Aduh kabar dari mana itu? Nggak benar itu," bantahnya lagi.


Untuk urusan pendamping hidup, Cici mengaku tidak ingin seperti rumah tangganya sebelumnya. Meski begitu Cici tidak mau dibilang terlalu selektif.


"Bukan selektif, emang Allah belum mempertemukan jodohnya aja. Mudah-mudahan, doain aja. Ramadan itukan biasanya doanya makbul. Semua wanita pasti menginginkan pria yang sesuai dengan keimanan kita," pungkasnya. (kpl/hen/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cici-faramida-tengah-dekat-dengan-seorang-pria-db8408.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar