adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Cindy Sophi: Musik Panggilan Jiwaku

Kapanlagi.com - Membawakan genre pop slow, Cindy Sophi tak takut dengan kondisi musik tanah air yang lesu akibat pembajakan. Dia tetap mengikuti kata hatinya untuk terus meniti karir yang menurutnya sebagai panggilan jiwa.

"Yah aku tahu kondisi musik sekarang seperti ini dan memang sangat disayangkan. Tapi sekali lagi aku katakan kalau aku memang suka, aku hobi, ini panggilan jiwa aku. Jadi tetap aku jalankan.


Pengidola Yuni Shara ini mengaku tetap optimis dengan jalannya. Dia yakin bahwa karyanya bisa dinikmati oleh masyarakat.


Cindy Sophi/@Foto: KapanLagi.com®/UjiCindy Sophi/@Foto: KapanLagi.com®/Uji


"Setiap aku melakukan sesuatu, aku selalu optimis dan aku yakin, ini bisa jalan dan bisa dinikmati masyarakat," tukasnya (kpl/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/cindy-sophi-musik-panggilan-jiwaku-c5ad2f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar