adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Cinta Penelope Tuangkan 'Hitam' Diri Di Single Religi

Kapanlagi.com - Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi Cinta Penelope untuk menuangkan kisah hidup dan berbagi cerita dalam sebuah single. Lagu religi berjudul Astaghfirullah tersebut menjadi curhatan Cinta kepada Ilahi.

Dalam liriknya, Cinta seolah bertobat dari segala lumpur dunia yang selama ini melekat pada dirinya sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan lupa.


"Single religi pertama yang aku buat. Aku kan mualaf. Dan ini adalah perjalanan hidup aku sendiri. Ngerasain masa-masa bandel," kata Cinta di Yayasan Al Anshar, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi (16/7).


Cinta pun mengibaratkan dirinya sebagai orang-orang yang mencari Tuhannya. "Jadi di sini aku diibaratkan sebagai para pencari Tuhan. Makanya judulnya Astaghfirullah," lanjutnya.


Cinta Penelope.Cinta Penelope.




Selain melakukan soft launching atas singlenya, Cinta saat ini juga berani memproduseri sebuah duo bernama Twins yang digawangi 2 anak kembar, Hasan dan Husein. Duo ini merupakan mantan pecandu narkoba yang kemudian insyaf dan merilis single religi berjudul Tuntunlah Jalanku.

"Perjalanan mereka panjang. Dari 2006, ketemu ngamen bareng. Akhirnya dibawa ke Jakarta. Mereka naik kereta gerbong dari Surabaya sampai Jakarta. Namun ternyata mereka salah pergaulan. Saya anti megang orang yang makai narkoba. Dan alhamdulillah mereka tobat," tutur Cinta .


Dirinya pun tak khawatir memproduseri mantan pecandu. "Aku sih sangat tegas. Kalau emang kejem ya iya, untuk membangun. Aku anggap kayak adik, jadi bimbing dan marahin terus," tandasnya. (kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cinta-penelope-tuangkan-hitam-diri-di-single-religi-0bf215.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar