adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

COBOY JUNIOR THE MOVIE Diharapkan Bisa Jadi Contoh

Kapanlagi.com - Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional, para personel Coboy Junior hadir di acara nonton bareng film COBOY JUNIOR THE MOVIE. Kegiatan itu sendiri dilakukan secara serentak dari 21 kota di Indonesia.

Untuk Jakarta, acara yang digagas oleh Kementrian Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini digelar di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta. Menurut Linda Gumelar, dipilihnya film tersebut karena dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak di Indonesia. Di tengah kesibukan para personel Coboy Junior , mereka tetap bersekolah dan santun kepada orang tua.


Coboy Junior Foto: KapanLagi.comCoboy Junior Foto: KapanLagi.com


"Saya sudah nonton film ini dua kali. Bnyak hal-hal yang bisa dijadikan inspirasi. Walau mereka (CJR) sibuk, tapi mereka tetap sekolah dan belajar dengan baik serta santun kepada orang tua," ungkap Linda di Epicentum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).


Jika film itu bisa dicontoh, Linda percaya banyak anak-anak negeri yang akan berhasil kelak. Dia juga berharap, film ini dapat ditonton oleh semua anak-anak Indonesia.


"Kalau dilakukan sungguh-sungguh, fokus, konsen, pasti akan berhasil. Mudah-mudahan anak-anak bisa melihat film yang luar biasa ini," harapnya.


Diputar di 21 kota Indonesia, film yang dibintangi oleh Iqbal dan kawan-kawan ini tak hanya disaksikan oleh anak-anak Indonesia, tetapi juga oleh Gubernur dari masing-masing kota.


YANG MENARIK KALI INI:


Parade Foto Putri Kecil Andhika Pratama - Lirikan Maut, Bikin Gemas!

Foto Penampilan Angel Lelga Pasca Mantap Berhijab

Para Artis di Acara Fashion Show The Glory of Celebration

Gaya Aneh Kristen Stewart Dengan Kaos Kaki dan Sandal

Beginilah Aksi dan Gaya Marshanda Sebagai Motivator Muda

(kpl/aha/rea/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/coboy-junior-the-movie-diharapkan-bisa-jadi-contoh-681bf0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar