adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Congrats! Halle Berry - Olivier Martinez Resmi Menikah!

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Halle Berry dan Olivier Martinez . Pasangan bintang Hollywood ini dikabarkan telah menikah di Perancis pada Sabtu (13/7) lalu.

Pernikahan diselenggarakan di Chateau des Conde yang berlokasi di Vallery, Perancis. Pernikahan secara kenegaraan diselenggarakan pada pukul 16.15, sedangkan pernikahan secara agama dilaksanakan pada pukul 17.20.


Upacara pernikahan berlangsung tertutup karena hanya dihadiri 60 orang. Kakak Olivier , Vincent dan sang ibu, Rosemarie juga hadir dalam ajang bahagia ini.


Lokasi pernikahan Halle Berry dan Olivier Martinez @ dailymail.co.ukLokasi pernikahan Halle Berry dan Olivier Martinez @ dailymail.co.uk


Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Halle mengenakan gaun warna cream yang simple. Upacara semakin dramatis karena mempelai wanita datang ke lokasi dengan sebuah limousine putih.


"Mereka berpesta sepanjang malam," ungkap salah satu sumber pada Us Weekly.


Pernikahan ini memang bukan pernikahan pertama Halle . Ibu satu ini sempat menikah dua kali, dengan David Justice dan Eric Benet, namun pernikahan itu kandas.


Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Sst... Artis-Artis Tenar Ini Ternyata Dulunya Gelandangan

Dianggap Tak Sopan, Suri Cruise Jadi Korban Penyerangan

Artis-Artis Ini Memang Keren, Sayangnya Gigi Mereka...

Kristen Stewart Tulis Ungkapan Cinta Pada Robert Pattinson?

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/congrats-halle-berry-olivier-martinez-resmi-menikah-96b053.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar