adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Cory Monteith Meninggal, Lea Michele Terus Salahkan Diri

Kapanlagi.com - Kepergian Cory Monteith jelas hal yang tak bisa dengan mudah diterima Lea Michele . Aktris cantik ini terus menyalahkan diri atas kematian sang kekasih.

Seperti dilaporkan oleh Wet Paint, Lea berharap dia bisa menyelamatkan nyawa sang kekasih. Saat menyadari usahanya gagal, dia pun diliputi perasaan bersalah yang sangat dalam.


Cory dan Lea @ wetpaint.comCory dan Lea @ wetpaint.com


"Cory berusaha keras keluar dari narkoba, karena Lea memintanya. Kukira, Lea berharap bisa menyelamatkannya," ungkap salah satu sumber pada InTouch.


Cory dan Lea sendiri mulai menjalin hubungan sejak akhir tahun 2011. Namun, pasangan ini baru mulai terbuka tentang kisah asmaranya pada Februari 2012.


Sayangnya, hubungan mereka akhirnya tak berlangsung lama. Sabtu (13/7) lalu, Cory ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di hotel Fairmont Pacific Rim. Polisi sudah mengonfirmasi bahwa dia meninggal akibat overdosis heroin dan alkohol.


Sebab Kematian Cory Monteith Akhirnya Terungkap!

Inilah Kronologi Kematian Bintang 'GLEE' Cory Monteith!

Inikah Foto Terakhir Cory Monteith Sebelum Meninggal?

5 Moment Memorable Cory Monteith Selama Bersama 'GLEE'

Cory Monteith Meninggal, Bagaimana Reaksi Kekasihnya?

Emma Watson Dikabarkan Meninggal Dalam Kecelakaan

(wpt/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cory-monteith-meninggal-lea-michele-terus-salahkan-diri-322306.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar