adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Cory Monteith Meninggal, Sepupu Menangis di TKP

Kapanlagi.com - Kematian Cory Monteith jelas membuat semua orang berduka, tak terkecuali keluarga. Salah satu orang yang sangat merasa kehilangan adalah sepupunya, Richard Monteith.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Richard sempat muncul di lokasi kematian bintang GLEE itu. Dia menaruh seikat bunga di luar hotel Fairmont Pacific Rim dan memberikan penghormatan terakhir pada sang bintang.


Richard Monteith @ dailymail.co.ukRichard Monteith @ dailymail.co.uk


Richard pun tak kuasa menahan air matanya. Walau hanya berlangsung sesaat, namun upacara penghormatan kecil itu memang tampak sangat mengharukan.


Pria itu tampak kasual dengan kaos putih dan celana pendek berwarna abu-abu. Sepasang earphone tergantung di telinganya, namun tidak diketahui apa yang sedang dia dengarkan.


Senin (15/7), Richard sempat muncul dalam salah satu wawancara dengan Global BC TV di Kanada. Selain menyampaikan ungkapan duka, dia juga meminta fans tidak menghujat keburukan yang dilakukan Cory sepanjang hidupnya yang singkat.


Langka - Foto Masa Kecil Angelina Jolie Bersama Ibunya

Sebuah Memori - Foto-Foto Justin Bieber Sejak Bayi Hingga ABG

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

5 Moment Memorable Cory Monteith Selama Bersama 'GLEE'

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cory-monteith-meninggal-sepupu-menangis-di-tkp-54b63d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar