adfly

Rabu, 10 Juli 2013

Cristian dan Eva Gonzales Masih Perdebatkan Tempat Liburan Anak

Kapanlagi.com - Pasangan Cristian Gonzales dan Eva Gonzales sampai saat ini mengaku masih belum memutuskan tempat yang akan dituju untuk berlibur bersama anak-anaknya.

Sesuai kebiasaan Eva, dirinya selalu memberikan hadiah untuk anak-anaknya jika bisa menyelesaikan puasa satu bulan penuh. Dirinya ingin membawa anak-anaknya ke Uruguay negara asal suaminya, sedangkan Cristian ingin menunaikan umroh bersama anak-anaknya.


"Kalau anak-anak bisa puasa sebulan penuh, kami bawa anak-anak liburan ke suatu tempat," ungkap Eva saat ditemui usai mengisi acara Seputar Obrolan Selebritis di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).


Cristian Gonzales dan Eva.Cristian Gonzales dan Eva.




"Kalau aku mau bawa anak-anak ke Uruguay sekalian papinya pulang kampung. Soalnya papinya udah delapan tahun ga pulang. Tapi abang (Cristian ) pengennya bawa anak-anak umroh," lanjutnya.

Sebagai istri, Eva pun menampung keinginan Cristian untuk membawa anak-anaknya umroh. Banyak hal yang dipikirkan pemain sinetron Islam KTP itu untuk mengajak anak-anaknya umroh. Salah satunya adalah biaya.


"Masalahnya kan kita ber-enam yah. Jadi kalau umroh biayanya juga perlu dipikirkan. Insya Allah kami nabung dulu," pungkas Eva.


Pengantin Baru, Ginanjar Tahan Godaan

Cincau, Menu Minuman Favorit Winda Viska

Ramadan, Fatin Lebih Jaga Sikap

Bertahun Berpisah, Beckham Reuni Dengan Mantan Punggawa MU

15 Tahun Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cristian-dan-eva-gonzales-masih-perdebatkan-tempat-liburan-anak-19707f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar