adfly

Senin, 15 Juli 2013

David Beckham Ikut Usul Nama Untuk Bayi Kate dan William

Kapanlagi.com - Dikenal dekat dengan pasangan Kate Middleton dan Pangeran William , David Beckham mengusulkan nama untuk anak mereka jika yang lahir adalah bayi laki-laki.

Tidak jauh-jauh, mantan pemain Paris Saint Germain itu mengusulkan nama depannya sendiri untuk calon bayi Kate dan William . "David itu nama yang bagus, tentunya kalau anak mereka lelaki," ujar ayah 4 orang anak tersebut.


Tetapi apa yang diucapkan Beckham mengenai nama itu hanyalah sebuah canda belaka. Menurut Beckham , William akan menjadi seorang ayah yang baik, begitu pula dengan Kate Middleton , berdua mereka akan menjadi orang tua yang hebat.


"Kita telah melihat William tumbuh dari seorang anak laki-laki, hingga ia beranjak dewasa. Dan dia tumbuh dengan sempurna, menjadi pria yang bertanggung jawab. Untuk menjadi seorang ayah, bertanggung jawab adalah hal yang penting," ujar Beckham .


Kini Kate dan William tengah menunggu detik-detik kelahiran bayi mereka. Persalinan yang diperkirakan akan terjadi pada tanggal 13 Juli, ternyata mundur dan hingga hari ini belum ada tanda-tanda persalinan. Namun William sudah mengosongkan semua jadwal kegiatannya, sehingga ia siap bila sewaktu-waktu sang jabang bayi lahir ke dunia.


5 Moment Memorable Cory Monteith Selama Bersama 'GLEE'

Ucapan Duka Cita Dari Seleb Dunia Untuk Cory Monteith

Selena Gomez: Ini Menyakitkan, Aku Mencintaimu Cory!

Ternyata Cory Monteith - Lea Michele Sudah Putus?

Peran-Peran Paling Dikenang Dari Mendiang Cory Monteith

(sun/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/david-beckham-ikut-usul-nama-untuk-bayi-kate-dan-william-efa916.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar