adfly

Jumat, 12 Juli 2013

David Fincher Gaet Ben Affleck Dalam Thriller Terbaru

Kapanlagi.com - Ben Affleck kini sedang memasuki tahap negoisasi final untuk bergabung dengan filkm thriller terbaru David Fincher , GONE GIRL. Demi bergabungnya Affleck dalam thriller satu ini, ia bahkan diizinkan untuk menunda penggarapan film terbarunya, LIVE BY NIGHT.

GONE GIRL adalah adaptasi novel Gillian Flynn yang berjudul sama. Di dalamnya nanti, Affleck akan menjadi tokoh utamanya. Kisahnya tentang seorang pria yang hidupnya menjadi kacau balau sejak istrinya menghilang tepat di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5. Sedangkan untuk pemeran utama wanita dalam film, hingga kini belum diumumkan.


Soal naskah filmnya, sang penulis novelnya sendiri telah merampungkan draft pertama. Film ini diproduksi oleh perusahaan Reese Witherspoon dan Bruna Papandre, Pacific Standard.


Proyek adaptasi ini sejatinya telah berjalan sejak Januari lalu meski kepastian tentang sutradara dan para pemainnya baru didapat bulan ini. Selain proyek adaptasi thriller ini, Fincher juga diharapkan menggarap dua proyek besar lainnya, 20.000 LEAGUES UNDER THE SEA dan THE GIRL WHO PLAYED WITH FIRE.


(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/david-fincher-gaet-ben-affleck-dalam-thriller-terbaru-eacb07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar