adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Demi Narkoba, Cory Monteith Nekat Mencuri Uang Ibunya

Kapanlagi.com - Semua orang tahu bahwa Cory Monteith adalah seorang pengguna narkoba. Namun menurut sang ayah, Joe, keterlibatan Cory di dunia narkoba jauh lebih dalam dari yang orang kira.

Hal itu diungkapkan sang ayah saat wawancara dengan ET Canada. Dia mengaku masih tidak percaya dengan kepergian sang anak, dan yakin bahwa masih banyak hal yang disembunyikan Cory hingga akhir hayatnya.


"Aku kira, dia terlibat jauh lebih dalam di dunia narkoba dari yang orang kira," ungkapnya.


Ayah Cory Monteith @ dailymail.co.ukAyah Cory Monteith @ dailymail.co.uk


Joe bahkan pernah mendengar cerita bahwa anaknya mencuri uang untuk mendapatkan narkoba. Cory sendiri memang sudah berkenalan dengan narkoba sejak usia 13 tahun.


"Ibunya yang selalu bersama Cory sepanjang waktu. Dia pertama kali menyadari kebiasaan Cory (mengonsumsi narkoba) ketika uang dan berbagai barang di rumah tiba-tiba hilang," kenangnya.


Joe sendiri memang tidak terlibat langsung dalam pertumbuhan dan perkembangan sang anak. Pasalnya, dia telah bercerai dengan ibu Cory sejak bintang GLEE itu berusia tujuh tahun.


Cerita Cinta Cory Monteith - Lea Michele, Kisah Manis Berakhir Tragis

Sebab Kematian Cory Monteith Akhirnya Terungkap!

Inilah Kronologi Kematian Bintang 'GLEE' Cory Monteith!

Inikah Foto Terakhir Cory Monteith Sebelum Meninggal?

5 Moment Memorable Cory Monteith Selama Bersama 'GLEE'

Tapak Tilas Perjalanan Cory Monteith di Dunia Hollywood

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/demi-narkoba-cory-monteith-nekat-mencuri-uang-ibunya-11ae43.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar