adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Doa Ramadan, Cici Faramida Pinta Kesembuhan Ayahnya

Kapanlagi.com - Ada doa yang dipanjatkan Cici Faramida di bulan Ramadan saat ini. Cici meminta kepada Tuhan atas kesembuhan ayahnya yang kini tengah terbaring lemah lantaran sakit jantung yang dideritanya.

Setahun lalu, ayahnya telah menjalani operasi penyakit jantungnya. Menurut Cici , saat ini tinggal tahap pemulihan, "Banyak permintaan di Ramadan ini. Bapak yang sakit semoga bisa sembuh," ucapnya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Sabtu (20/7).


Diteruskan, di usianya yang ke-70 tahun, kondisi ayahnya kini sedang tak menentu. Saking lemahnya, ayahanda Cici sudah 3 hari hanya berbaring saja di tempat tidur.



"Kondisinya turun naik. Dirasakan tidak kuat, lemah, 3 hari tidak bisa bangun. Kalau pulih bisa jalan. Bapak umurnya sudah 70 tahun," jelasnya.


Oleh karenanya pelantun lagu Bulan Merindu ini merasa berat meninggalkan ayahnya sendiri di rumah, "Kadang-kadang tidak bisa ditinggalkan, harus sering berada di rumah," ujarnya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

Masjid-Masjid di Dunia Yang Dulunya Adalah Gereja

Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia! (kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/doa-ramadan-cici-faramida-pinta-kesembuhan-ayahnya-191e0d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar