adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Emma Watson Dikabarkan Meninggal Dalam Kecelakaan

Kapanlagi.com - Kabar buruk tiba-tiba menimpa aktris cantik Emma Watson . Bintang HARRY POTTER ini dikabarkan meninggal akibat kecelakaan saat melakukan seluncur salju. Benarkah?

Kabar itulah yang sempat beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Wanita 23 tahun ini dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (12/7) di Zermatt ski resort, Swiss.


Kabarnya ada saksi mata mengungkapkan bahwa pemeran dalam BLING RING ini kehilangan kendali atas papan luncurnya. Alhasil, dia meluncur dengan kecepatan tinggi dan menabrak sebuah pohon.


Emma Watson @ wmagazine.comEmma Watson @ wmagazine.com


Namun tak lama kemudian, juru bicara Emma memastikan bahwa berita tersebut bohong. Saat ini, sang bintang masih hidup dan dalam kondisi yang sangat baik.


Kabar tersebut rupanya mulai beredar setelah sebuah fanspage Facebook bernama R.I.P Emma Watson mendapat like hingga hampir 1 juta orang, dan dibanjiri pesan duka cita dari fans. Dari situ, akhirnya mulai berkembang cerita tentang kematian sang bintang.


Death hoax sendiri memang bukan hal baru di dunia selebritis Hollywood. Artis-artis seperti Jon Bon Jovi dan Usher juga pernah menjadi korban berita kematian palsu ini.


Baby Margaretha Takut Lihat Wajahnya di 'EYANG KUBUR'

Muntah di Panggung, Harry Styles Tolak Dituduh Mabuk

Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Yuk Intip Serunya Liburan Gwyneth Paltrow di Indonesia!

Putri Pierce Brosnan Meninggal Dua Minggu Setelah Menikah

Kekasih Jiah Khan Akhirnya Dibebaskan Dengan Jaminan

Putri Pierce Brosnan Meninggal Dunia Akibat Kanker

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/emma-watson-dikabarkan-meninggal-dalam-kecelakaan-7d69d7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar