adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Fans Istimewa di Konser Beyonce, Siapakah Gerangan?

Kapanlagi.com - Beyonce mendapat tamu istimewa saat menggelar konser di Chicago, Amerika Serikat. Di antara deretan penonton yang hadir, tampak ibu negara AS, Michelle Obama beserta putrinya, Sasha dan Malia. Mereka berdua berbaur dengan penonton biasa dan menikmati lagu-lagu Beyonce .

Michelle dan kedua putrinya yang bisa dengan mudah mendapatkan akses ke belakang panggung, atau mendapatkan tempat di VIP, memilih untuk berbaur dengan penonton lainnya. Berada di lautan manusia, mungkin Beyonce tidak menyadari siapa yang hadir dalam konsernya saat itu.


Michelle Obama di konser Beyonce. @twitter.Michelle Obama di konser Beyonce. @twitter.




Michelle menonton pertunjukan Beyonce tanpa direncanakan, ia tiba-tiba saja ingin refresh dari kegiatannya yang padat dan membawa kedua putrinya melihat konser tersebut.

Ini adalah kali kedua Michelle tertangkap kamera saat sedang menonton konser Beyonce. Sepanjang konser ia menyanyikan lagu-lagu milik istri Jay Z tersebut dan menikmati pertunjukan tersebut.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Mantan Kekasih Tidak Percaya Adam Levine Ingin Menikah

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/fans-istimewa-di-konser-beyonce-siapakah-gerangan-450abe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar