adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Film Diputar Saat Hari Anak Nasional, Coboy Junior Bangga

Kapanlagi.com - Boyband Coboy Junior patut berbangga diri. Pasalnya, dalam rangka menyambut hari Anak Nasional, film mereka dipilih menjadi oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk ditonton oleh seluruh 21 kota anak-anak di Indonesia.

Rasa bangga diungkap oleh salah satu personel mereka, Kiki . Apalagi film COBOY JUNIOR THE MOVIES dinilai jadi dapat menginspirasi anak-anak di tanah air.


"kita turut bangga film Coboy Junior (CJR) diputar saat hari Anak Nasional. Fillm kita jadi inspirasi anak-anak di Indonesia, senanglah," ungkap Kiki saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).


Pada kesempatan itu baik Iqbal , Kiki , Aldi dan Bastian turut memperingati hari Anak Nasional dengan nonton bersama. Kiki berharap, ke depannya anak-anak Indonesia jadi lebih diperhatikan hak-haknya.


"Kita senang bisa memperingati hari Anak Nasional. Semoga hak anak lebih diperhatikan seperti hak untuk berteman, dan bermain. Kita berharap anak-anak Indonesia bisa lebih baik ke depannya," harap Kiki .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

Masjid-Masjid di Dunia Yang Dulunya Adalah Gereja

Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia!

(kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/film-diputar-saat-hari-anak-nasional-coboy-junior-bangga-ba30e8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar