adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Fokus Ibadah, Baby Margaretha Kurangi Job di Bulan Ramadan

Kapanlagi.com - Berbeda dengan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Baby Margaretha tidak terlalu banyak menerima pekerjaan. Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/07) Baby mengaku ingin lebih meningkatkan ibadahnya.

"Tahun ini aku emang ga terlalu banyak ambil pekerjaan. Aku ingin lebih meningkatkan ibadah aku. Kalau tahun-tahun lalu aku masih menerima banyak pekerjaan pas Ramadan," ungkap Baby .


Baby Margaretha mengaku mengurangi pekerjaan demi meningkatkan ibadah.Baby Margaretha mengaku mengurangi pekerjaan demi meningkatkan ibadah.


10 Idol Cewek Ulzzang Yang Begitu Cantik

10 Hewan Peliharaan Imut Milik K-Pop Idol

10 Makanan Raksasa Paling Besar di Dunia

Member JKT48 Maju Sebagai Caleg?

10 Bintang Korea Ini Mempesona Dengan Piano


Selain ingin lebih beribadah, Baby punya alasan lain. Ia ingin lebih punya waktu dengan keluarganya. Model yang juga bermain film ini pun berencana akan pulang kampung ke Bandung untuk bertemu keluarganya.


"Aku juga pengennya lebih punya waktu di Ramadan tahun ini. Aku kan lagi ada urusan dulu nih, nanti setelah urusan selesai langsung ke Bandung ketemuan Mamah sama keluarga yang lain. Pengen lebaran di sana," paparnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fokus-ibadah-baby-margaretha-kurangi-job-di-bulan-ramadan-0f9fbf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar