adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Foto Cupilkan Adegan, Joo Won Tampil Jadi Sarjana Autis

Kapanlagi.com - Drama Good Doctor kembali merilis beberapa foto potongan adegan di mana Joo Won dan Moon Chae Won beradu akting sebagai pemeran utama.

Dalam drama itu, Joo Won berperan sebagai Park Si On, seorang sarjana kedokteran yang menderita autis. Sementara Chae Won menjadi Cha Yoon Seo, seorang dokter anak yang penuh dedikasi, seperti dilansir soompi.com.


Cuplikan adegan Good Doctor ©soompi.comCuplikan adegan Good Doctor ©soompi.com


Tampak di foto yang dirilis, Joo Won sedang mengobrak-abrik tempat sampah dan Chae Won menatapnya dengan terkejut serta ingin tahu. Adegan itu sendiri melakukan proses syuting pada 28 Juni lalu. Disebutkan bahwa mereka berdua beradu akting dengan hangat dan cepat bisa bekerja sama.


Meskipun Joo Won dan Chae Won tak pernah terlibat bersama sebelumnya, mereka berdua bisa beradu akting dengan nyaman. Selain itu karena kedua aktor dan aktris muda itu memiliki usia yang sama, sehingga mereka bisa saling mengenal lebih dekat.


Tim produksi drama itu berkata bahwa saat kamera memulai syuting, mereka berdua begitu serius namun ketika kamera mengalihkan fokus, mereka langsung bercanda. Good Doctor dijadwalkan tayang untuk kali pertama pada 5 Agustus nanti.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia!

Ulat-Ulat Cantik Namun Berbahaya di Dunia!

10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-cupilkan-adegan-joo-won-tampil-jadi-sarjana-autis-6fb0ce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar