adfly

Senin, 22 Juli 2013

[Foto] Ini Penyebab Coboy Junior Disebut Pengikut Illuminati?

Kapanlagi.com - Fans Coboy Junior dan segala penikmat musik di Indonesia dikejutkan dengan rumor yang berkembang beberapa hari terakhir. Rumor tersebut mengatakan bahwa boyband cilik ini kerap memamerkan simbol Illuminati saat berpose di depan kamera.

Mengejutkan dan sulit dipercaya memang, namun KapanLagi.com® berusaha mengorek informasinya. Database foto Coboy Junior berbulan-bulan silam pun kami bongkar kembali. Hasilnya? Memang ada beberapa foto dengan pose menampilkan mirip logo Illuminati, segi tiga dan mata satu.




Tentu saja terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa Coboy Junior sedang memamerkan logo Illuminati. Banyak yang menganggap hal tersebut hanyalah kebetulan saja. Pengamat musik, Bens Leo pun mengungkapkan hal yang sama.


"Sebetulnya grup ini anak-anak. Apalagi kini Bastian yang sering dibicarakan. Kalau saya bilang ketidaktahuan mereka. Dan walau ada tanggapan negatif gak usah ditanggapi," jelasnya, Kamis (18/7) pada KapanLagi.com®.


Apa yang sebenarnya terjadi? Hingga saat ini KapanLagi.com® masih berusaha untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang rumor ini. Tunggu jawabannya di sini ya :) (kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/foto-ini-penyebab-coboy-junior-disebut-pengikut-illuminati-31028b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar