adfly

Senin, 08 Juli 2013

Foto Masa Kecil Won Bin - Lee Na Young Terungkap!

Kapanlagi.com - Di tengah pemberitaan kabar pacaran aktor tampan Won Bin dan Lee Na Young, netizens kini menemukan foto masa kecil kedua pasangan selebritis Hallyu itu.

Foto tersebut bertuliskan, 'Merayakan Hubungan Won Bin dan Lee Na Young'. Foto itu menampilkan Won Bin dan Na Young dalam buku wisuda SD. Meski masih begitu muda, Won Bin dan Na Young sudah tampil seperti selebritis dengan wajah yang menggemaskan, cantik, tampan dan bentuk wajah hampir sempurna.


Setelah foto tersebut muncul, pasangan yang baru beberapa hari diketahui publik pecinta Hallyu ini mendapat julukan 'Pasangan Yang Muncul Dari Manhwa (buku komik Korea). Bukan tanpa alasan karena mereka berdua memang tampak tampan dan cantik sehingga begitu serasi.


Lee Na Young - Won Bin ©soompi.comLee Na Young - Won Bin ©soompi.com


Beberapa netizens berkomentar, "Selamat untuk hubungan Won Bin dan Na Young!!" "Aku sangat setuju dengan pasangan ini. Tak ada orang yang bisa menandingi penampilan keren mereka," dan "Orang-orang akan menyukai mereka. Mereka yang terbaik,"


Seperti dilansir soompi.com, setelah kabar pacaran mereka berdua, kini fans begitu menantikan kira-kira siapa lagi selebritis Hallyu yang akan mengakui hubungan asmara mereka.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-masa-kecil-won-bin-lee-na-young-terungkap-42db4d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar