adfly

Jumat, 12 Juli 2013

[Foto] Penampilan Naomi Watts Sebagai PSK Hamil

Kapanlagi.com - Naomi Watts rela tampil tak cantik dengan perut hamil pasangan dalam perannya sebagai PSK asal Rusia dalam film ST VINCENT DE VAN NUYS. Aktris yang tahun kemarin dinominasikan sebagai Aktris Terbaik Oscar ini terlihat sedang melangsungkan syuting, Rabu (10/07).

Aktris berusia 42 tahun yang baru saja merampungkan syuting dalam biopik Putri Diana ini tampak mengenakan atasan trasnparan dengan bra motif kulit macan tutul di baliknya. Ia padukan atasan tersebut dengan rompi putih dan juga boot warna pink.


Watts juga mewarnai rambutnya dengan warna merah mudah. Penampilan yang jauh dari kesan elegan ini ditampilkannya untuk meyakinkan penonton bahwa ia benar-benar seorang PSK.


Naomi Watts dan perut pasanganNaomi Watts dan perut pasangan


Sudah pas menjadi PSK?Sudah pas menjadi PSK?


Drama komedi yang ditulis oleh Ted Melf ini didasarkan pada persahabatan antara bocah berusia 12 tahun dengan tetangganya yang peminum. Dalam filmnya, si tetangga peminum akan diperankan oleh Bill Murray .


Watts dan Murray juga akan ditemani oleh Melissa McCarthy dan Chris O'Dowd dalam kisah komedi ini.


(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/foto-penampilan-naomi-watts-sebagai-psk-hamil-c62faa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar