adfly

Rabu, 17 Juli 2013

Gak Bisa Bikin Kue, Zaskia Gotik Bantu Doa

Kapanlagi.com - Banyak tradisi yang dilakukan saat hari raya tiba. Semisal salam tempel yang seringkali ditunggu anak-anak saat bersilaturahmi. Karena itu Zaskia Shinta atau yang dikenal dengan Zaskia Gotik akan mengalokasikan dana untuk para keponakannya nanti.

"Habis hari raya kumpul di rumah yang paling tua dari keluarga bapak. Keponakan habis salat Idul Fitri pada berjajar nunggu diamplopin. Alokasikan dana cukup buat jajan, namanya anak kecil," ujar Zaskia di Kawasan Senayan Jakarta, Selasa (16/7) malam.


Zaskia Shinta.Zaskia Shinta.




Begitu juga dengan makanan khas yang biasanya tersaji di hari Lebaran. Keluarga Zaskia selalu menyajikan penganan camilan daerah seperti peyek kacang, sagon, akar kelapa, kue bawang, wajit dan kembang ros. Tapi karena tak bisa membuat, Zaskia memilih membantu lewat doa untuk pembuatan makanan tersebut.

"Kalau kue lebaran minimal peyek kacang, sagon, akar kelapa, kue bawang arisa, wajit, kembang ros. Kalau kue modern biasanya pesan. Saya enggak bisa bikin, paling bantu saja," jelasnya seraya tertawa.


Habiskan Waktu di Lokasi, Febby Febiola Hobi Foto

Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Soraya Larasati Hanya Ambil Job Singkat Demi Anak

Cinta Penelope Tuangkan 'Hitam' Diri Di Single Religi

Besok, Inggrid Kansil Jalani Ibadah Umroh Bersama Keluarga

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gak-bisa-bikin-kue-zaskia-gotik-bantu-doa-158d89.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar