adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Gara-Gara Ganja, Amanda Bynes Diusir Dari Hotel

Kapanlagi.com - Amanda Bynes lagi-lagi berhadapan masalah. Gara-gara kedapatan menghisap ganja, wanita 27 tahun ini diusir dari hotel tempatnya menginap. Bagaimana ceritanya?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Amanda diduga menghisap ganja dalam salah satu kamar yang disewanya di hotel Ritz Carlton New York. Selain itu, dia juga dikabarkan melakukan tindakan kasar pada staff hotel.


Hotel Ritz Carlton @ dailymail.co.ukHotel Ritz Carlton @ dailymail.co.uk


Salah satu sumber mengungkapkan pada TMZ bahwa kehadiran Amanda adalah sebuah mimpi buruk. Baru saja tiba di hotel, ruangan yang disewanya langsung berbau ganja. Semprotan pewangi ruangan bahkan tak mampu menyamarkan bau tersebut.


Tak hanya sampai di situ, Amanda juga sempat menghina resepsionis hotel. Menurutnya, wanita di front desk terlalu jelek untuk melayaninya di hotel tersebut.


Namun berbeda dengan keterangan pihak hotel, Amanda membantah bahwa dia diusir dari hotel kelas internasional itu. Dia bersikukuh bahwa dia meninggalkan lokasi atas kemauan sendiri.


Suri Cruise Acungkan Jari Tengah Pada Paparazzi?

Kaos Kaki dan Sandal Ini Bikin Kristen Stewart Tampak Aneh

Blue Ivy Carter Benar-Benar 'Kembaran' Jay Z, Setuju?

Inikah Foto Terakhir Cory Monteith Sebelum Meninggal?

Aishwarya Rai Punya 'Kembaran', Cantik Mana?

Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/gara-gara-ganja-amanda-bynes-diusir-dari-hotel-83f337.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar