adfly

Senin, 15 Juli 2013

Gaya Maskulin, Tata Liem Pilih Batik Pekalongan

Kapanlagi.com - Memasuki bulan Ramadan ini, Tata Liem sedikit mengubah gaya glamournya dengan nuansa maskulin. Kain batik bukan produksi mesin alias ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin) asal Pekalongan menjadi pilihannya.

"Hari ini aku pakai batik ATBM Pekalongan dan sarung nuansa songket. Memang selama Ramadan ini, setiap ada acara aku memakai batik sampai aku koleksi beberapa batik khusus untuk Ramadan tahun ini," kata Tata

di Bangun Raga Spa dan RE-LAX Cafee Rukan Sunter Terrace Blok B No 1, Jakarta Utara (14/7).


Menurut Tata Liem , berpakaian indah selama Ramadan akan membuat bulan suci ini makin terasa indah.


"Masalah penampilan aku selalu merasa lebih hidup apabila aku selalu memakai sesuatu yang bertema dalam berpakaian," tuturnya.



"Alhamdulilah Ramadan ini jadi terasa indah kalau diri kita bisa menyambut nya dengan indah dalam penampilan," tukas Tata .


Rencananya, selain menggunakan batik, di tahun depan Tata Liem siap mencari dan mengoleksi setelan jas untuk tampil lebih maskulin.


"Planningnya tahun depan 2014 aku akan memikirkan untuk penampilanku yang jadi khas. Saat ini sih untuk tahun depan aku akan selalu pakai jas, dan akan hunting model jas yang keren-keren. Biar tampak lebih maskulin untuk tahun depan," tandasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaya-maskulin-tata-liem-pilih-batik-pekalongan-f4d3a6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar