adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Gelar Konser Lady Gaga dan Rihanna Palsu, Pria Ini Ditahan

Kapanlagi.com - Dua pria asal Amerika, ditangkap lantaran melakukan penipuan. Mereka membuat konser palsu dengan mencatut nama Lady Gaga dan Rihanna .

Adalah Sylvester Vincent Carrol dan Meceo McBaddy yang dituduh melakukan penipuan. Dari hasil penipuan dengan menjadi promotor palsu tersebut mereka mendapatkan Rp 20.154.000.000.


Dari hasil penangkapan tersebut keduanya mendapat berbagai tuduhan setelah berpura-pura menjadi perwakilan artis seperti Gaga dan Rihanna . Selain itu mereka juga tidak memiliki koneksi dengan artis tersebut dan menjanjikan kepada event organiser untuk mendatangkan artis tersebut.


RihannaRihanna


Dari hasil penelusuran, ternyata keduanya melakukan kejahatan ini sejak Juni 2010 lalu. Mereka melakukan kesepakatan dengan sebuah perusahaan di Brazil untuk konser di Rio de Janeiro dan terus berlanjut hingga ke penipuan lainnya. Kedua pria ini dituntut dengan penipuan tingkat pertama dan dipidana sesuai hukum setempat.


Baca Juga:


Ketika Minion Merambah Dunia Musik

Video Jadul Ketika Musisi Ini Masih Belum Tenar

10 Single Terfavorit Dari Hati Minggu Ini

5 Lagu Kenangan Cory Monteith di Glee

Musisi Yang Menciptakan Trend Fashion

(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/gelar-konser-lady-gaga-dan-rihanna-palsu-pria-ini-ditahan-238d9a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar