adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Gempa Aceh, Jane Shalimar Akan Terjun Membantu Korban

Kapanlagi.com - Gempa yang menimpa Aceh membuat hati Jane Shalimar tergerak. Minggu depan, rencananya dia akan bertolak ke kota tersebut untuk membantu para korban bencana.

Menurutnya semua yang diperlukan sudah terkoordinir dengan baik. Di sana akan berdiri pos crisis center yang berfungsi menghilangkan trauma para korban dan pengobatan trauma itu.


Jane Shalimar @ KapanLagi.comJane Shalimar @ KapanLagi.com


"Rencananya minggu depan, karena harus dikoordinasikan. Di sana sudah terkoordinir dengan baik, camp-camp sudah ada. Aku tinggal tunggu mereka menghubungi aku, ke sana atau enggak," terangnya di panti asuhan Asy-Syifa, Kalimalang, Bekasi Barat, Sabtu (13/7).


Diteruskannya, di Aceh nanti ia akan lebih fokus kepada para pengungsi dengan bantuan yang sifatnya psikologis. Menurutnya, kehadiran para relawan di tengah-tengah mereka menjadi dukungan tersendiri bagi para korban.


"Aku fokus ke pengungsiannya, satu wilayah ada 70 korban. Di sana lebih ke mereka yang butuh dukungan psikologis, menghibur dan urusan kesehatan. Kehadiran kita bisa jadi dukungan buat mereka," paparnya.


Pasca 'Diserang' Fans, Suri Cruise Malah Tertawa Lebar

Inikah Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya?

Artis-Artis Ini Memang Keren, Sayangnya Gigi Mereka...

Yuk Lihat Lebih Dekat Wajah Imut Putri Channing Tatum!

Lucunya... Putra Miranda Kerr Pamer Senyum Super Imut!

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

(kpl/aha/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gempa-aceh-jane-shalimar-akan-terjun-membantu-korban-058ee6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar