adfly

Senin, 08 Juli 2013

Girls Generation Pamer Foto Cantik Tanpa Make Up

Kapanlagi.com - Member girlband Girls Generation yakni Yuri baru-baru ini mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya dalam grup melalui Instagram.

4 Juli lalu, Yuri memposting beberapa foto bersama member Girls Generation saat syuting NOBLESSE. Yuri juga menulis, "Terima kasih sudah datang, kawan! Girls Generation sangat kuat, kami yang terbaik!!" seperti dilansir soompi.com.


"Terima kasih sudah datang di sini demi aku. Kau bahkan tampak cantik tanpa make up, Yoong (YoonA ). Di tengah syuting NOBLESSE, Yoong menghiasi gambar ini!" lanjut Yuri ceria.



Tampak melalui foto yang dirilis, Yuri berfoto bersama Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dengan gaya 'peace'. Sementara dalam foto lainnya dia berfoto bersama YoonA yang begitu memperlihatkan wajah cantik mereka meski tampil tanpa make up.


Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Girls Generation bahkan tampak keren tanpa make up," dan "Sangat senang bisa melihat mereka tampak sehat," sementara lainnya berkomentar, "Aku senang melihat mereka saling memberikan semangat satu sama lain."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/girls-generation-pamer-foto-cantik-tanpa-make-up-d1dcd5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar