adfly

Senin, 08 Juli 2013

Hadiahi Pacar Kartu Kredit, Shindong Buat Sang Ibu Kecewa

Kapanlagi.com - Dalam episode Mama Mia yang tayang di stasiun KBS pada tanggal 7 Juli, Shindong Super Junior menjadi MC spesial untuk episode tersebut. Dalam episode tersebut Shindong mengungkap kedekatan sang ibu dengan pacarnya.

"Pacar dan ibuku sangat dekat, mereka minum bersama tanpa diriku. Ketika mereka bersama, salah satu topik yang secara natural keluar adalah tentang hadiah," ucap Shindong .


Shindong membuat sang ibu shock karena memberikan kartu kreditnya untuk sang kekasih. ©soompi.comShindong membuat sang ibu shock karena memberikan kartu kreditnya untuk sang kekasih. ©soompi.com


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


Hal ini tentu mengundang keingintahuan. MC acara ini lantas bertanya hadiah apa dari Shindong untuk Nari yang membuat ibunya shock.


"Satu kali, pacarku berkata padaku ada yang ingin ia beli, jadi aku memberikannya kartu kreditku. Ibu sangat kecewa," ucap Shindong .


Seorang wanita yang juga seorang ibu dan hadir dalam show tersebut setuju dengan ibu Shindong .“Tentu itu akan membuatnya kecewa. Itu sangat menyedihkan untuknya," ucap ibu tersebut. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hadiahi-pacar-kartu-kredit-shindong-buat-sang-ibu-kecewa-347e00.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar