adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Hadiri Konser Metallica, Jokowi Tak Mau Nonton Sambil Duduk

Kapanlagi.com - Tak hanya antusias, sebagai orang nomor satu Jakarta yang gemar akan musik rock, Joko Widodo atau Jokowi rencananya juga akan hadir di gelaran konser Metallica pada 25 Agustus mendatang.

Menurut penuturan Krishna Radhitya, presiden direktur Blackrock Entertainment selaku promotor, Jokowi ingin menonton bersama para metalhead sambil berdiri. Bahkan ia juga turut memberi usul kepada penyelenggara tentang tata letak panggung konser itu.


Metallica Konser di JakartaMetallica Konser di Jakarta


"Dia tidak mau duduk, maunya nonton sambil berdiri. Ia juga membahas kenapa panggung begini sampai arahnya seperti ini," ujar Krishna saat ditemui di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


Kehadiran Metallica di Indonesia juga tak lepas dari kegigihan pihak promotor yang meyakinkan manajemennya bahwa Indonesia aman bagi mereka untuk menggelar konser. Alhasil, Jakarta pun menjadi kota terakhir tur mereka di Asia.


"Kita sudah meyakinkan mereka bahwa Indonesia sekarang sudah tidak kayak yang dulu. Kita dapat support dari pemda, dan berkomunikasi dan koordinasi apa saja yang harus disiapkan," paparnya.


Simak juga:


4800 Personil Pengamanan Siap Mengawal Konser Metallica

Tanpa Opening Act, Metallica Siap Menghibur Selama 2 Jam Penuh

Ingin Rasakan Hentakan Musik Metallica? Simak Harga Tiketnya!

Promotor Siapkan 200 Ribu Watt Untuk Konser Metallica

Metallica Bawa Peralatan Seberat 58 Ton ke Indonesia

(kpl/aha/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/hadiri-konser-metallica-jokowi-tak-mau-nonton-sambil-duduk-03afc4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar