adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Henry Lau Punya Masalah Dengan Hidung Berbentuk Hati

Kapanlagi.com - Dalam acara KBS Hello yang tayang pada tanggal 8 Juli, Eunhyuk, Ryeowook, Henry dan Suho, Chris, serta Chanyeol menjadi bintang tamu spesial. Salah satu topik yang dibahas adalah complex atau masalah yang mereka keluhkan soal tubuh.

"Telingaku. Sekarang, aku melihatnya bagus, namun dulu saat masih kecil aku dijuluki Yoda atau orang aneh," ucap Chanyeol.


Berbeda dengan Chanyeol, Ryeowook mengaku masalahnya adalah lengan. "Complex yang aku alami adalah lengan yang kurus. Mereka lebih kecil dari milik para gadis. Aku biasanya tidak memakai lengan pendek," ucapnya.


Henry punya masalah dengan lubang hidung. ©soompi.comHenry punya masalah dengan lubang hidung. ©soompi.com


10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan

8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!

Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter

7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat

6 Pria di Kehidupan Avril Lavigne


Ketika lengan Ryeowook dibandingkan dengan Eunhyuk yang kurus, lengan tersebut masih lebih kecil. Sementara itu Henry punya masalah unik dengan tubuhnya.


"Lubang hidungku berbentuk hati," ucap Henry . Henry lantas menunjukkan hal itu dengan mengangkat kepalanya menghadap atas.


MC acara ini lantas menggoda Henry . "Ketika kamu mengajak seorang cewek keluar, lakukan seperti tadi. Lubang hidung tersebut pasti bukan masalah," ucap MC. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/henry-lau-punya-masalah-dengan-hidung-berbentuk-hati-b9020e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar