adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Hujan Deras, Eko Patrio Tetap Bagikan Takjil Di Jalanan

Kapanlagi.com - Sore tadi Jakarta diguyur hujan, meski hujan cukup deras artis yang juga anggota dewan, Eko Patrio tidak menghentikan kegiatannya di bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang masih di jalan.

Momen bulan puasa memang dijadikan momentum bagi Eko untuk berbagi kebahagiaan. Dan bisa bertemu langsung dengan masyarakat, sebagai anggota perwakilan rakyat, baginya sudah seharusnya turun ke lapangan.


"Karena ini ibadah, biar basah-basahan begini tapi ya enggak apa-apa. Ini adalah momentum, di mana kita bisa langsung terjun ke lapangan langsung ke masyarakat," kata Eko di jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).


Eko Patrio.Eko Patrio.




Apa yang dilakukan Eko sore tadi merupakan 'Aksi Nyata' dari partai yang dinaungi Eko . Rencananya aksi tersebut akan dilakukan selama bulan Ramadan dan sekitar 4 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Padang akan menjadi tempat aksi tersebut.

Yang menarik dari aksi nyata yang dilakukan Eko dan kawan-kawan dari partai PAN, adanya Mojil atau Motor Takjil. Motor tersebut akan berkeliling membagi makanan berbuka puasa bagi masyarakat tidak mampu dan para pengendara yang masih berada di jalanan.


"Rencananya sebulan penuh, lokasinya juga nanti akan berbeda-beda. Sekarang saya, besok Hengky Kurniawan terus lain-lain," pungkasnya.


Ramadan, Tommy Kurniawan Kejar Setoran

Rossa Ajarkan Anak Puasa Sejak Dini

Lontong-Kurma-Tahu Jadi Menu Andalan Buka Puasa Tommy Kurniawan

Resmi Pisah, Camelia Malik Tetap Buka Puasa Dengan Harry Capri

Cincau, Menu Minuman Favorit Winda Viska

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hujan-deras-eko-patrio-tetap-bagikan-takjil-di-jalanan-89e806.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar