adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Ian Kasela Tak Pernah Paksa Anak-Anaknya Ikut Puasa

Kapanlagi.com - Vokalis Radja . Iandhika Mulya Ramadan atau lebih dikenal dengan nama Ian Kasela bangga dengan kedua anaknya Muhamad Farry Hugo Noviandi dan Muhammad Farel Noviandi. Pasalnya, meski baru berusia dini, kedua anaknya berniat untuk berpuasa.

Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (12/7) malam, Ian mengaku tak pernah memaksa anak-anaknya untuk menjalankan puasa. Ia hanya memberi pelajaran tentang puasa, selanjutnya ia serahkan ke anak-anaknya.


"Saya tanya mau puasa nggak? Mereka jawab mau. Mereka ikut puasa walaupun cuma setengah hari, aku pelan pelan, bahwa kita sebagai Islam harus berpuasa. Tap aku ngga terlalu jauh, hari ke hari tahun ke tahun tak ada paksaan," ungkap Ian .


Seperti oran tua lainnya, Ian merasa pendidikan agama menjadi salah yang penting untuk anak-anaknya. Vokalis kelahiran Banjarmasin, 17 September 1976 ini pun senang karena ia dibantu sekolah anaknya dalam pelajaran agama.


"Pendidikan agama, kami terbantu dari sekolahnya. Hampir 60% mendapatkannya di sekolah dan kita 40%," pungkasnya. (kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ian-kasela-tak-pernah-paksa-anak-anaknya-ikut-puasa-426937.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar