adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Ibunda: Tantri Kotak Sudah Mandiri Sejak SMA

Kapanlagi.com - Sejak sibuk dengan band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari saat ini tinggal di kawasan Cibubur dan keluarganya menempati rumah di kawasan Tangerang. Hj. Supriyati, ibunda Tantri mengatakan kalau anaknya memang sudah biasa hidup mandiri.

"Dia (Tantri) itu orangnya memang dari perih (susah). Jadi dia keluar rumah dari SMA, ngontrak sendiri, ingin maju," ujar Supriyati di acara Djarum Hikmah Puasa 2013 Berbagi Momen Bersama Orangtua di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).


Tantri Kotak mandiri sejak SMA.Tantri Kotak mandiri sejak SMA.




Yang membuat sang ibunda salut, meski tinggal sendiri, anaknya tak pernah mengeluh walau hidup kekurangan. "Kayak minta apa-apa juga kalau nggak perlu ditahan, nggak mau memaksakan. Sama orang tua perhatiannya luar biasa," kata ibunya.

Walau terpisah, komunikasi yang terjalin antar anak dan orangtua tetap terjalin. Dari sebelum terkenal hingga akhirnya memiliki banyak fans. "Kalau sekarang sudah tahu kesibukan Tantri, tetapi telepon setiap hari," ucap Supriyati.


Ajarkan Anak Berpuasa, Aryo Wahab Enggan Janjikan Hadiah

Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Mantan Kekasih Tidak Percaya Adam Levine Ingin Menikah

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibunda-tantri-kotak-sudah-mandiri-sejak-sma-a7e938.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar