adfly

Minggu, 14 Juli 2013

iHAQi Nasyid, Grup Nasyid Dengan Musik Universal

Kapanlagi.com - Gabungnya beberapa musisi dalam satu grup tentu saja menjadi satu jaminan kalau karya yang dihasilkan akan menjadi harmonisasi yang indah. Hal itu yang terjadi dalam grup iHAQi Nasyid.

iHAQi Nasyid grup yang terdiri dari Erick Yusuf ex komposer musik kontemporer, Danny Java Jive, Rida ex RSD, Zaki 4peniti, Aria Baron ex Gigi, jika mendengar nama-nama tersebut dapat dipastika musik yang diciptakan akan mengasikkan apalagi berupa musik Nasyid yang universal.


"Kita gak pengen bikin irama timur tengah saja, tapi pengen yang bikin universal. Alhamdulillah dari situlah kita berkarya," ungkap Erick saat menggelar jumpa pers peluncuran album baru iHAQi Nasyid 3 di BERANDA Kitchen, Coffe & Terrace Lounge, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).


Dalam album ini terdapat 8 lagu. Saat penggarapan album ini, semua musisi yang terlibat tidak dibayar. Mereka semua ikhlas tanpa dibayar demi berdakwah melalui kemampuan yang mereka punya.


"Saya ingin menghidupkan industri musik nasyid di Indonesia. Di Indonesia ini industri musiknya aja lagi engap-engapan. Dulu memang kita di dunia yang sama. Tapi panggilan kepada religi untuk berdakwah itu kuat sekali, kita bergabung benar-benar niat ikhlas berdakwah," pungkas Erick.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Masjid Dengan Arsitektur Luar Biasa di Dunia

10 Keindahan Alam Kurang Populer Yang Harus Kamu Tahu!

Mitos-Mitos Cerita Hantu Paling Aneh dan Konyol di Dunia!

10 Air Terjun Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

Makanan Buka Puasa Favorit di Berbagai Negara Dunia!

(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ihaqi-nasyid-grup-nasyid-dengan-musik-universal-4cbebc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar