adfly

Sabtu, 20 Juli 2013

Indonesia Dikalahkan Liverpool, Rachel Maryam Bersyukur

Kapanlagi.com - Rachel Maryam menyempatkan waktu menemani suaminya, Edwin Aprihandono dan Muhammad Kale Mata Angin, anaknya untuk menonton pertandingan sepakbola persahabatan antara Indonesia vs Liverpool. Dalam pertandingan yang digelar Sabtu (20/7) malam itu, Indonesia kembali menelan kekalahan dengan kebobolan dua gol.

Ditemui usai menonton pertandingan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, ibu satu anak itu bersyukur. Pasalnya timnas bisa menahan serangan pasukan The Red yang bertubi-tubi.


"Kedudukan akhirnya 2-0 ya. Alhamdulillah timnas kita bisa menahan serangan Liverpool," ujar salah satu anggota DPR periode 2009-2014 itu.


Rachel Maryam usai menonton Indonesia vs Liverpool ©KapanLagi.com®/Sahal FadhliRachel Maryam usai menonton Indonesia vs Liverpool ©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


Penuhnya Stadion GBK dengan warna merah membuat pemain film ARISAN itu senang, apalagi melihat antusias yang ditunjukkan buah hatinya.


"Seru sih, Kale (anak) heboh berat. Pokoknya dia sampai teriak-teriak. Heboh pokoknya. Tiketnya sold out. Tadi aku lihat tidak ada kursi kosong," tutup politisi yang pada 16 Desember 2011 telah menikah untuk yang kedua kalinya secara diam-diam dengan Edwin Aprihandono itu.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

Masjid-Masjid di Dunia Yang Dulunya Adalah Gereja

Danau-Danau Vulkanis Paling Luar Biasa di Dunia!

Masjid-Masjid Ini Dianggap Paling Indah di Dunia

Foto Indahnya Salat Saat Ramadan di Seluruh Dunia! (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/indonesia-dikalahkan-liverpool-rachel-maryam-bersyukur-5c71ab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar