adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Ingin Rasakan Hentakan Musik Metallica? Simak Harga Tiketnya!

Kapanlagi.com - Setelah di tahun 1993, warga Jakarta akan kembali menjadi saksi suguhan musik keras nan cadas ala para personel band Metallica . Ingin menjadi orang yang ikut merasakan hentakan musik keras di konser tersebut?

Menurut Jay Alatas, Co-Founder Blackrock Entertainment selaku promotor, sampai saat ini hampir setengah dari 20 ribu kapasitas tiket kelas festival sudah laku terjual. Rencananya, konser sendiri akan menggunakan kemegahan Stadion Gelora Bung Karno (GBK)


"Kalau kapasitas kelas festival ada 20 ribu, lebih dan sudah banyak yang terjual," aku Jay saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


Adapun daftar tiket konser Metallica Live in Jakarta adalah sebagai berikut:

1. Kelas Purple Rp 400.000,-

2. Kelas Green Rp 500.000,-

3. Kelas Blue Rp 900.000,-

4. Kelas Yellow Rp 1.500.000,-

5. Kelas Festival Rp 680.000,-


Tiket juga bisa didapatkan di beberapa tempat seperti di 7 Eleven Indonesia, Disctara & Society, Tiket.com, Inaconcert.com, Motix, Heaven Records, Prampbors Concept Store, IndoRockstar, Karcis_ID, Ticketbox_ID, Daily Concert, Pride Recording, Kiostix, Rajakarcis, Syam Talisman Tiket Box, Panorama Tours, UNKL Clothing, My_Ticketbox, LBC Ticket Box, dan Danatix.


Simak juga:


4800 Personil Pengamanan Siap Mengawal Konser Metallica

Promotor Siapkan 200 Ribu Watt Untuk Konser Metallica

Metallica Bawa Peralatan Seberat 58 Ton ke Indonesia

Metallica Dipastikan Manggung di GBK

Jelang ke Indonesia, Drummer Metallica Bertunangan

(kpl/aha/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ingin-rasakan-hentakan-musik-metallica-simak-harga-tiketnya-207e86.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar